Kate Middleton Penuhi Impian Remaja Penderita Kanker yang Divonis Pendek Umur

Kamis, 03 Oktober 2024 - 19:20 WIB
loading...
Kate Middleton Penuhi...
Kate Middleton memenuhi impian remaja penderita kanker bernama Liz dalam pertemuan di Istana Windsor. Foto/ people
A A A
JAKARTA - Kate Middleton memenuhi impian remaja penderita kanker bernama Liz dalam pertemuan di Istana Windsor usai ibunda Liz, Vicky membagikan "daftar keinginan fotografi" putrinya lewat X hingga menarik perhatian dengan ribuan like dan share sejak saat itu.

Hobi fotografi Liz inilah yang menghubungkannya dengan Kate Middleton dengan cara yang istimewa. Putri Wales juga dikenal karena hobinya dalam fotografi dan menggambarkan dirinya sebagai "fotografer amatir yang antusias".



Dikutip People, Putri Kate dan Pangeran William mengungkapkan bahwa pasangan itu bertemu dengan Liz, seorang calon fotografer berusia 16 tahun dari Harrogate, Inggris.

Sementara, Liz didiagnosis menderita tumor sel bulat kecil desmoplastik pada Januari lalu, suatu bentuk kanker yang langka dan agresif dan diberi waktu antara enam bulan hingga tiga tahun untuk hidup.

Liz pun diundang oleh Pangeran William untuk memotret pelantikannya sebagai bagian dari "daftar keinginan fotografinya."

"Senang bertemu dengan Liz di Windsor hari ini. Seorang fotografer muda berbakat yang kreativitas dan kekuatannya telah menginspirasi kami berdua," tulis Pangeran dan Putri Wales di media sosial.

"Terima kasih telah berbagi foto dan cerita Anda dengan kami," tulisnya.

Para bangsawan menandatangani unggahan "W&C" menggunakan inisial nama depan mereka sebagai singkatan untuk menandakan bahwa pesan tersebut datang langsung dari mereka.

Sebelumnya, Putri Wales juga mengalami kanker dan dinyatakan sembuh setelah menyelesaikan perawatan kemoterapi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)